Tuesday, May 6, 2014

akhirnyaaa...

akhirnya punya blog juga hahaha norak banget gue!!
22 tahun dan baru hari ini gue punya blog, bukannya kudet, tapi karena sebelum ini gue kurang begitu suka yang namanya nulis atau ngetik. gue lebih suka baca.
tapi karena rutinitas gue sekarang yang mengharuskan gue deket-deket laptop, lama-lama mikir juga knp gue gak buat blog aja, toh banyak juga cerita yang pengen gue sharing, dari keseharian gue dikostan, di kampus, jadi admin twitter, humas dan jadi insurrance consultant. dan ya udah, malem ini juga gue bikin blog diem-diem (maksudnya biar gak ketauan kudetnya kalo baru sekarang gue punya blog :p).
yang mau gue share juga gak jauh dari cerita sehari-hari gue, yang gue anggap seru, lucu, sedih atau apapun lah.. suka duka jadi anak kost, jadi mahasiswa, jadi admin twitter, jadi humas, dan jadi insurrance consultant :D
bukan bermaksud untuk membuat impresi dari apa yg gue tulis disini, tapi cuma sekedar berekspresi (baca=curhat).
dan ini adalah posting pertama gue di blog! hehehe

No comments:

Post a Comment